Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Outlander Sport 2018 Tampil Perdana di New York

Kompas.com - 06/04/2017, 07:22 WIB
Stanly Ravel

Penulis

 New York, KompasOtomotif - Mitsubishi siap membawa generasi baru Outlander 2018 pada New York International Auto Show yang dihelat 14-23 April 2017. Sport utility vehicle (SUV) bertubuh kompak ini datang membawa beberapa ubahan signifikan.

Struktur desain eksterior mendapat sentuhan baru melalui beberapa peremajaan. Mulai dari visual nampak depan, desain bumper belakang, sampai aplikasi LED daytime running light.

Bukan hanya tampilan, ubahan juga tersedia pada interiornya. Dilansir dari Carscoop, Outlander generasi baru memiliki perangkat hiburan yang lebih modern dengan instalasi layar sentuh tujuh inci lengkap dengan fitur Android Auto dan Apple CarPlay. 

Selain model konvensional, Mitsubishi juga akan menampilkan Outlander Touring. Secara fitur, model Touring jauh lebih lengkap, mulai dari panoramic roof, dan beberapa sistem keselamatan aktif, seperti Forward Collision Mitigation, Lane Departure Warning, Automatic High Beam, sampai kamera belakang.

carscoops.com Mitsubishi Outlander 2018

Mitsubishi mendatangkan Outlander dengan dua pilihan mesin bagi konsumennya. Mulai dari 2.000 cc berdaya 148 tk, dan 2.400 cc dengan tenaga yang lebih besar, yakni 168 tk.

Generasi baru Mitsubishi Outlander Sport dikabarkan siap dipasarkan pada musim gugur 2017. Namun hingga saat ini belum ada keterangaan resmi dari pihak Mitsubishi mengenai kisaran harganya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com