Salin Artikel

Masyarakat Outlander Sport Dipimpin Wanita

Netri yang menggantikan Captain lama, Wayan Eka Putra, merupakan perempuan kelahiran Jakarta yang aktif di berbagai kegiatan komunitas otomotif. Dia bergabung bersama Mitosi sejak 2014 dan sekarang juga menjabat di beberapa komunitas otomotif lain.

Wayan mengatakan harapannya agar Netri bisa mendorong Mitosi maju seperti tema ulang tahun dan munas tahun ini “Driving a better future”. Netri pun menjawab siap untuk melakukannya.

Baca: Mitsubishi Indonesia "Recall" Outlander Sport

“Saya akan melanjutkan program-program yang sudah sempat dijalankan om Wayan Eka Putra, ketua umum 2016-2018, dan tentunya akan memperbaiki dan lebih menggiatkan kegiatan-kegiatan sosial. Saya juga akan membangun hubungan Mitosi dengan klub-klub otomotif lainnya, juga dengan partisipan atau sponsor yang bisa mendukung kegiatan MitOSI,” kata Netri.

Cerita Mitosi terbentuk dimulai dari orang-orang yang suka berdiskusi di internet tapi belum punya Outlander Sport. Lalu pada 10 Maret 2013, Mitosi dideklarasikan.

Dalam laporan masa akhir jabatan, Wayan menjelaskan kini Mitosi sudah memiliki 500 anggota di seluruh Indonesia. Semuanya terbagi di enam chapter di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/04/02/180200615/masyarakat-outlander-sport-dipimpin-wanita-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.