Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amunisi Mitsubishi buat IIMS 2018

Kompas.com - 26/03/2018, 15:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Cikupa, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan dua produk di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 19-29 April 2018. Model pertama di segmen sport utility vehicle (SUV), dan kedua pikap kabin ganda.

Kedua model itu yang sudah ada di Indonesia, yaitu Pajero Sport dan Triton. "Peluncurannya kita lakukan di IIMS nanti, hanya dua model itu saja," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Cikupa, Tangerang, Senin (26/3/2018).

Irwan melanjutkan, Pajero Sport dan Triton itu akan berstatus Special Edition dengan beberapa ubahan. Namun, lebih lengkapnya, dia belum mau menginformasikan.

"Ubahannya nanti kita akan informasikan lengkap pada saat peluncuran nanti. Pokoknya ada yang spesial nanti pada dua model itu," ucap Irwan.

Baca juga: Ajaib, Kapasitas Tangki Nissan Serena Jadi 78 Liter di SPBU Ini

Menurut dia, untuk Triton merupakan versi Athlete. Belum dipastikan apakah ubahannya mirip seperti yang ada di luar negeri atau tidak. "Detailnya sama atau tidak, tunggu saja nanti," ucap Irawan.

Mitsubishi Triton Athlete.Paultan Mitsubishi Triton Athlete.

Triton Athlete yang dijual di Thailand punya tambahan kosmetik baru dengan meng-highlight sentuhan garis sporty beraksen hitam dan oranye sepanjang bemper depan sampai belakang. Selain itu disematkan juga honeycomb grille, dengan bemper dan fender yang berwarna gelap.


Tema hitam juga menjalar ke bagian pelek 17 inci, side steps, side mirror covers dan door handles. Triton Athlete tersedia dalam tiga warna, yaitu White Pearl, Titanium Grey, dan Black Diamond.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com