Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/02/2018, 17:23 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali lagi ke Indonesia untuk meluncurkan sepeda motor balap yang digunakan di ajang balap MotoGP musim 2018. Acara tersebut berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Usai melakukan sesi foto dengan para media, Marquez menyampaikan target balapan untuk musim ini. Pria berkebangsaan Spanyol itu ingin mempertahankan gelar juara dunia yang pernah dia raih pada tahun sebelumnya.

“Kami akan berjuang keras dan kami sudah siap bersaing dengan pebalap lain,” kata Marquez di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Baca juga: Motor Balap Marquez dan Pedrosa buat MotoGP 2018

Mesin Baru

Marc Marquez saat menjalani tes di Buriram, Thailand 2018.CRASH.net Marc Marquez saat menjalani tes di Buriram, Thailand 2018.

Bicara mengenai mesin, menurut Marquez ketika tes pramusim di Sepang cukup agresif, namun terakhir di Buriram, Thailand sudah kompetitif.

“Tetapi kami masih harus melihat kondisi di Qatar karena punya karakter dan cuaca yang berbeda dengan kedua negara sebelumnya,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com