Mitsubishi Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Jabodetabek - Kompas.com

Mitsubishi Tambah Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Jabodetabek

Kompas.com - 15/02/2018, 13:02 WIB
Contoh aktivitas di bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Bumen Redja Abadi, Denpasar.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Contoh aktivitas di bengkel bodi dan cat Mitsubishi di Bumen Redja Abadi, Denpasar.

Jakarta, KOMPAS.com - Fasilitas perbaikan bodi dan cat untuk mobil Mitsubishi di wilayah Jabodetabek, ditambah. Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) bekerjasama dengan PT Bumen Redja Abadi, membuka di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Tempat ini diklaim memiliki peralatandan kelengkapan standar Mitsubishi. Di dukung juga oleh genuine parts dan premium paint material, hingga peralatan lengkap mencakup mixing room, repair area, spray booth, surfacer room, warehouse part, washing bay, sampai stall pemeriksaan akhir.

“Hadirnya fasilitas ini menunjukan komitmen kami untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia. Tujuan kami untuk menjadi top of mind brand di masyarakat Indonesia,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Baca juga: Apakah Mitsubishi Xpander Kena "Recall" karena "Idle Up"?

Fasilitas ini selain ke dua di Jabodetabek, sekaligus menggenapkan ke-10 di seluruh Indonesia. Sekarang ini sudah tersebar di Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, Palangka Raya dan Cirebon.

Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi di TebetAditya Maulana - KompasOtomotif Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi di Tebet

“Memberikan layanan perbaikan bodi dan cat yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motor merupakan komitmen kami juga buat konsumen di Indonesia,” ujar Irwan.

Fasilitas perbaikan bodi dan cat di Tebet ini melengkapi layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang selama ini telah berjalan di diler tersebut. Dengan luas area 1400 m², fasilitas ini berlokasi di Jalan Dr. Saharjo No. 321, Tebet, Jakarta Selatan.

Waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 hingga 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.


Komentar
Close Ads X