Touring dan Bakti Sosial ala Komunitas PCX - Kompas.com

Touring dan Bakti Sosial ala Komunitas PCX

Kompas.com - 04/02/2018, 12:32 WIB
Touring dan Bakti Sosial ala Komunitas Honda PCXAHM Touring dan Bakti Sosial ala Komunitas Honda PCX

Jakarta, KOMPAS.com - Ratusan pengguna Honda PCX mengikuti acara bertajuk "Honda PCX Vacation". Kegiatan ini merupakan cara pemilik skuter premium itu mengunjungi berbagai tempat wisata di sembilan daerah.

Rangkaian touring dimulai sejak 23 Desember 2017 di Medan, selanjutnya ke Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, dan berakhir di Makassar pada 3 Februari 2018.

Bukan hanya itu, para bikers Honda ini juga menunjukkan kepedulian lingkungan melalui aksi penanaman pohon di setiap kota penyelenggaraan.

Berbagai destinasi wisata yang dikunjungi sekaligus dilestasikan pecinta PCX antara lain Puncak Bogor, Berastagi Medan, Tirta Empul Tampak Siring Bali, hingga Gunung Api Purba Nglanggeran Yogyakarta.

Baca juga: Harga Honda PCX Lebih Murah dari NMAX, Ini Kata Yamaha

"Kedepannya, para pecinta PCX akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya untuk masyarakat," ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra  dalam siaran resmi, Minggu (4/2/2018).

Indraputra menambahkan, kegiatan bersama ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin mencintai kekayaan tempat wisata yang ada di dalam negeri.

"Kami ingin kekompakan dan kesolidan pecinta Honda PCX yang terjalin selama ini dapat juga memberi manfaat untuk masyarakat luas," kata Indraputra.


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X