Varian Baru Pajero Sport Lokal Meluncur Pekan Depan? - Kompas.com

Varian Baru Pajero Sport Lokal Meluncur Pekan Depan?

Febri Ardani Saragih
Kompas.com - 11/01/2018, 12:08 WIB
Sales promotion girl berpose di samping Mitsubishi Pajero Sport saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOKRISTIANTO PURNOMO Sales promotion girl berpose di samping Mitsubishi Pajero Sport saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini berlangsung hingga 7 Mei mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang bersiap meluncurkan produk baru, pekan depan. Dari undangan resmi yang KompasOtomotif terima, peluncuran bakal dilakukan pada 17 Januari 2018 di salah satu mal di Jakarta Utara.

MMKSI tidak menjelaskan identitas produk yang diluncurkan. Meski begitu, KompasOtomotif mendapat informasi dari sumber internal produk itu adalah Pajero Sport, walau tidak diurai apa saja yang baru.

Informasi lain datang dari kalangan diler. Dijelaskan, MMKSI akan meluncurkan Pajero Sport varian Exceed dan GLX 4x4 yang statusnya sudah dirakit lokal.

Pajero SportStanly/Otomania Pajero Sport

Sebenarnya Pajero Sport sudah diproduksi lokal di pabrik Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat, sejak tahun lalu. Namun produksinya hanya untuk Pajero Sport varian Dakar. Varian tertinggi itu sudah diluncurkan pada April 2017 dengan harga lebih mahal Rp 40 juta dari versi CBU Thailand.

Proses impor Pajero Sport Exceed sudah dihentikan dilakukan sejak tahun lalu. Itulah sebabnya unit Exceed CBU sempat langka di diler. 

PenulisFebri Ardani Saragih
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM