Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/10/2017, 11:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif - Jaringan penjualan Wuling Motors di Indonesia terus diperluas. Belum lama ini merek asal China itu bermitra dengan PT Arista Jaya Lestari, untuk membuka dua diler di Medan, Sumatera Utara, serta satu lagi di Banda Aceh.

Diler tersebut terdiri dari Wuling SM Raja yang berlokasi di Jl. SM. Raja, Sitirejo II, Medan Amplas. Menempati area 3.192 meter persegi dan dilengkapi dengan ruang pamer yang bisa memajang hingga enam unit mobil dan didukung oleh 11 car stall di area servis.

Wuling Medan Ringroad beralamat di Jl. Industry komplek Bisnis Centre No. A-1 Tanjung Rejo, Medan Sunggal. Diler ini memiliki luas bangunan 560 meter persegi yang mampu menampilkan tiga mobil di area Showroom.

Terakhir Wuling Banda Aceh bertempat di Jl. Dr. Moh Hasan Dusun Tgk Chik Gampong Lamdom Kecamatan Leung Bata. Diler ini memiliki fasilitas pendukung kenyamanan bagi pelanggan seperti ruang tunggu ber-AC dan koneksi Wi-Fi.

Baca juga: Diler BMW di Bali Beralih Jadi Wuling

"Kami berharap dengan beroperasinya tiga dealer resmi ini, masyarakat Sumatra Utara dan Aceh dapat merasakan kemudahan dalam melakukan pembelian maupun perawatan mobil Wuling," ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam keterangan resmi, Sabtu (20/10/2017).

Sementara itu, PT Arista Jaya Lestari, sekaligus mulai menjual Confero di Medan. Penyerahan unit secara simbolis juga dilakukan melalui prosesi pembukaan selubung dan pemberian kunci ke konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com