Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chevrolet “Spark N Drive” Jamah Bandung dan Surabaya

Kompas.com - 01/10/2017, 09:44 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

 

Jakarta, KompasOtomotif – Program “Spark N Drive” yang digagas Chevrolet sejak Juni lalu, kembali diselenggarakan di 20-30 September 2017.  Tak berhenti di Ibu Kota saja,  kegiatan tersebut juga bakal menyambangi kota besar lain, Bandung dan Surabaya.

Ajang “test drive” yang menyasar pengunjung lokasi-lokasi kuliner favorit, bulan ini bertempat di kawasan Plaza Festival Kuningan dan Warunk Upnormal Cinere. Tak hanya bisa menjajal model The All-New Chevrolet Spark, peserta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

“Kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan, sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner di Jakarta,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia dalam siaran resminya, Sabtu (30/9/2017).

Baca juga : “Ngabuburit” Sambil Menjajal Chevrolet Spark

Kegiatan di Bandung akan dilaksanakan pada 6 Oktober di Martys Smokehouse dan Taman Lansia Bandung, dan berlanjut pada 7 Oktober di Stop and Shop dan Taman Super Hero. Kemudian di Surabaya, 13 Oktober di Spazio Terrace,  lalu 14 Oktober berlokasi di East Coast Center dan Pakuwon Food Festival.

Pengunjung yang ingin ikut, bisa mencari mobil bertandakan “Chevrolet Spark N Drive” di lokasi-lokasi tersebut. Pihak Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung, untuk mengikuti test drive dan menyelesaikan berbagai tantangan.

“Program ini jadi kesempatan kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen, sekaligus memberikan kesempatan merasakan kenyamanan dan kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark secara langsung, melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa,” ujar Yuniadi.

Sejak meluncur pada Februari 2017 sampai Agustus 2017, wholesales Spark sebanyak 244 unit, dengan rata-rata perbulanya dipasok 35-an unit, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com