Kompas.com - 17/06/2017, 11:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

 

Jakarta, KompasOtomotif – Baru diluncurkan Februari 2017 lalu, General Motors Indonesia ajak terus perkenalkan Chevrolet Spark ke hadapan publik. Memanfaatkan momen Ramadhan, GM Indonesia selenggarakan program “Chevrolet Spark N Drive”.

Sambil menunggu waktu berbuka, Spark siap dijajal para pecinta Chevrolet di lokasi kuliner populer di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Acara ini diadakan dua hari, pada Jumat (16/6/2017) dan Sabtu (17/6/2017).

Hari pertama, kegitan ini diselenggarakan di Pusat Jajan Melawai, Roti Bakar Eddy Blok M, dan Pusat Jajan Blok S. Kemudian untuk hari keduanya, mulai dari Roti Bakar Eddy Hj. Nawi, Pusat Jajanan Pertok Pondok Indah, dan Taman Jajan Bintaro. Kegiatan ini dimulai pukul 16:00 WIB.

Baca juga : Chevrolet Spark Naik Kelas, Bakal Tantang Jazz dan Yaris

“Tahun ini, Chevrolet memperkuat keakraban dengan para pecinta Chevrolet melalui beragam program, termasuk ‘Chevrolet Spark N Drive’, yang mendekatkan konsumen dengan salah satu produk terbaru Chevrolet, yaitu Spark,” ucap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam siaran resminya, Jumat (16/6/2017).

Tim Chevrolet akan memilih pengunjung yang beruntung untuk mengikuti test drive bersama Chevrolet Spark ini, dan akan diberi berbagai tantangan. Jika berhasil menyelesaikan tantangan, peserta bakal berkesempatan mendapatkan buka puasa gratis bersama teman-temannya.

“Melalui program ini kami berharap bisa menjangkau lebih luas pasar anak muda, yang cocok dengan Spark. Ini juga jadi cara kami untuk bisa hadir lebih dekat, serta memberikan kesempatan mereka, untuk dapat menjajal kenyamanan dan kecanggihan fitur Spark,” kata Gupta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.