Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Paketan buat Pengguna Motor Honda

Kompas.com - 13/09/2017, 17:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Segala upaya dilakukan agar makin banyak orang servis di bengkel resmi. Salah satu yang menggalakkannya adalah PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer sepeda motor Honda di area Jawa Barat, yang membuat program paket servis.

Bekerjasama dengan seluruh bengkel resmi Honda (AHASS) di Jawa Barat, konsumen bisa memilih paketan servis yang sesuai dengan kebutuhannya, bahkan ada jaminan tambah ekonomis. Program bernama ”Paket Hebat” itu diterapkan mulai 1 September hingga 31 Desember 2017.

Ferdy Sukmawidjaja, GM Technical Service DAM menjelaskan bahwa perusahaan bersama 526 AHASS di Jawa Barat meluncurkan program ini dengan tujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda.

”Program Paket Hebat dapat dijumpai di seluruh jaringan bengkel AHASS di Jawa Barat (termasuk Bekasi dan Depok). Paket berlaku untuk seluruh tipe sepeda motor Honda, kecuali PCX, CRF250Rally, dan CBR250RR,” ujar Ferdy dalam siaran resmi (11/9/2017).

Baca juga: Honda CB150R ExMotion Meluncur dengan Pilihan Kustom

Paket servis ini ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum.

”Silver” dibanderol cuma Rp 40.000 dengan enam poin pengecekan atau servis meliputi pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, serta setel ECM & sensor PGM FI.

Sedangkan ”Gold” dipatok Rp 80.000. Ada sembilan poin servis meliputi seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, dan periksa saluran bahan bakar.

Sementara ”Platinum” dengan harga Rp 120.000, dirangkum dalam 11 pengecekan, yakni pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa saringan udara, periksa saluran bahan bakar, perawatan & pembersihan injector, serta perawatan dan pembersihan CVT.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com