Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajaran Motor Sport Honda Goda Warga Jawa Barat

Kompas.com - 03/09/2017, 15:17 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengelar rangkaian acara Honda Sport Motorshow 2017 di Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

General Manager Sales, Marketing dan Logistik DAM Lerri Gunawan, mengatakan kegiatan Honda Sport Motoshow 2017 akan menyapa warga Jawa Barat di tiga lokasi berbeda, yakni Summarecon Mall Bekasi (2-3 September), Trans Studio Bandung (7-10 September), dan Grage Mall Cirebon (30 September hingga 1 Oktober).

“Dalam roadshow kali ini kami membawa motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBR250RR, New Honda CBR150R, serta New Honda CB150R StreetFire yang hadir dengan pilihan warna-warna baru. Kami berharap model-model ini semakin memperkuat jajaran line-up produk motor sport Honda,” ujar Lerri dalam siaran resminya Minggu (3/9/2017).

Pengunjung bukan hanya bisa melihat lebih dekat, tapi juga merasakan sensasi berkendaranya. DAM memberikan beberapa unit test ride agar pengujung bisa mencoba langsung keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda, termasuk ragam aksesori dan apparel bernuansa sport Honda.

Baca : Urgensi Versi Telanjang CBR250RR buat Honda


Raga aktivitas lain juga bisa dinikmati pengunjung pada dalam roadshow Honda Sport Motorshow 2017. Mulai dari Speed Challenge dyno tes dan city riding dengan New Honda CB150R StreetFire dan New Honda CBR250RR, program penawaran menarik untuk produk, aksesori, dan suku cadang Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories.

Baca : Honda Indonesia Kebut Pengembangan Motor Listrik

Jajaran sport Honda pada bulan Juni 2017 memimpin 60 persen pangsa pasar di Jawa Barat. Sementara sejak awal tahun 2017 hingga kini, Honda CBR Series mencatatkan penjualan sebesar 12.682 unit, dan New Honda CB150R Streetfire mencatatkan penjualan yang signifikan, yakni 11.378 unit di Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com