Lorenzo “Pede Abis” di Misano - Kompas.com

Lorenzo “Pede Abis” di Misano

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 07/09/2017, 14:02 WIB
Jorge Lorenzo percaya diri tampil di Misano, 8-10 September 2017.Crash.net Jorge Lorenzo percaya diri tampil di Misano, 8-10 September 2017.

Misano, KompasOtomotif – Pebalap baru Ducati, Jorge Lorenzo mengaku sedang berada dalam semangat tinggi menuju seri ke-13 pekan ini di Misano. Dirinya sempat kedodoran pada awal-awal musim, dan performanya mulai membaik akhir-akhir ini.

Saat balap di GP Ingris saja, Lorenzo akhirnya bisa finis lebih dekat dari sebelumnya, dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso. Pebalap Spanyol ini hanya berselisih 3,5 detik di belakang sang juara.

"Balapan Silverstone memiliki banyak aspek positif. Saya menyelesaikan balap cukup dekat dengan pemenang musim ini. Apalagi Andrea saat ini menjadi pemimpin kejuaraan, jadi atmosfer di tim kali ini sedang sangat bagus," ujar Lorenzo mengutip Crash.net, Kamis (7/9/2017).

Juara kelas utama tiga kali ini punya rekor bagus di sirkuit Italia, di mana Lorenzo berhasil meraih tiga kemenangan dan empat kali podium kedua, ditambah tiga pole position yang terus diperolehnya dalam tiga tahun terakhir.

 Baca juga : Lorenzo Siap Beri Jalan Dovizioso

Tentu saja, Lorenzo yang sedang merasa dalam kondisi terbaik ini, berharap bisa meneruskan rekor mengesankannya di Misano. Keberhasilannya kali ini juga akan menggembirakan bagi fans Ducati di negerinya sendiri.

"Target tampil baik Misano, untuk mengkonfirmasi kemajuan yang telah kami hasilkan dalam beberapa balapan terakhir. Saya telah mengumpulkan lbanyak pengalaman dan kepercayaan diri akan tunggangan di Ducati. Tes yang kami lakukan juga sangat positif dan akan berguna mengejar yang terbaik sejak sesi pertama nanti,” ucap Loenzo.

"Selain itu, Misano jadi salah satu sirkuit favorit saya, dam telah menang di sini beberapa kali di kelas utama MotoGP. Jadi kami yakin bisa mendapatkan hasil yang bagus. Pastinya penggemar Ducati akan memberi kami dorongan ekstra, dengan dukungan dari tribun. Saya tidak sabar untuk balapan pertama kalinya bersama Ducati di Misano," tutur Lorenzo.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM