Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Interior Mobil Rasa Pesawat dan Kantor Mewah

Kompas.com - 19/08/2017, 12:52 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Sesekali buka wawasan tentang interior mobil, bahwa Anda tak harus pasrah dengan pakem interior yang dihadirkan pabrikan. Sebagai pemilik, Anda bisa merombaknya sesuai keinginan, bahkan bisa dibikin sangat personal.

Itulah yang coba ditawarkan BAV Lexury Auto Design, spesialis rombak kabin kendaraan, terutama membuat interior makin mewah. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mereka menyuguhkan Mercedes-Benz Sprinter dengan interior bak berada di kabin peswat dan kantor berjalan.

Ada toilet dan gantungan baju di kabin mobil.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Ada toilet dan gantungan baju di kabin mobil.
KompasOtomotif coba merasakannya sejenak, dan memang suasananya tak lagi seperti di dalam mobil. Konsep pesawat dihadirkan dengan mengganti jok versi captain seat mewah yang bisa diputar. Ada kamar mandi, bahkan beberapa pilihan terdapat gantungan baju.

Ambience cahaya bikin mood kembali naik, apalagi di salah satu sudut ada TV layar lebar dan minibar. Itu pun masih bisa dirombak sesuai dengan apa yang Anda mau. Konsep ini memang acap ditawarkan untuk mobil jenis van atau bus.

Desain ekslusif bak di dalam pesawat.BAV Lexury Auto Design Desain ekslusif bak di dalam pesawat.
Jonathan Pratama, Direktur BAV Lexury Auto Design, mengatakan bahwa lewat alasan ini, perusahaan yang dipimpinnya telah banyak dipercaya pelanggan dan mitra untuk mengubah desain interior jadi semakin berkelas.

”Kendaraan saat ini tidak hanya digunakan untuk melakukan perpindahan dari satu lokasi lain ke lokasi lain. Namun kendaraan juga digunakan sebagai alat menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan pekerjaan, bisnis, hiburan, keamanan, dan mobile office, hingga menjamu rekan bisnis,” ujar Jonathan, (18/8/2017).

Desain dengan bar dan TV besar.BAV Lexury Auto Design Desain dengan bar dan TV besar.
Dia pun memberi gambaran, misalnya Mercedes-Benz Sprinter yang dipajang, Senin sampai umat bisa digunakan untuk kendaraan ke kantor. Lalu, meeting bisa dilakukan bersama rekan kerja di jalan. Sedangkan Sabtu dan Minggu, pemilik bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Di pameran otomotif GIIAS 2017, BAV Lexury Auto Design punya program penjualan menarik, termasuk diskon. Berapa biayanya? Tentu semua bergantung dengan paket dan perubahan yang dikehendaki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com