Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eksplorasi Interior Toyota Sienta

Kompas.com - 08/03/2017, 13:39 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Sienta punya ragam keunggulan yang bisa menjadi poin plus buat menggoda calon konsumen. Salah satu yang menjadi andalan adalah desain interior kendaran dengan konsep Multi Aktivitas ini.

Sienta memakai tiga pilihan warna interior yaitu Black Trim & Dark Brown Seat, All Black Seat & Fronmage Trim dan All Black Seat.

Pada tipe Q sudah menggunakan bahan kulit (leather) dengan tambahan ornamen krom, audio steering switch, kontrol MID (Multi Informasion Display). Untuk tipe V juga sama hanya tidak ada kontrol MID. Sementara Sienta G dan E menggunakan bahan urethane berwarna hitam piano.

Versi Q dan V sudah dilengkapi dengan tombol smart start engine sehingga memudahkan dalam mematikan dan menyalakan kendaraan. Dua tipe ini juga sudah menggunakan meter combinasi model opittron. Sedangkan untuk tipe E dan G menggunakan model analog.

Tersedia sistem penyejuk ruangan (AC) tipe otomatis dengan double blower pada tipe Q dan V. Sedangkan E dan G menggunakan AC dengan sistem manual, namun sudah cukup mumpuni memberikan kesejukan ruangan hingga kabin belakang.

Audio sistem menggunakan layar sentuh ukuran 7 inch dengan fitur DVD, USB, Aux dan iPod, Internet, Miracast, Airplay, HDMI, Toyota Move, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture dan sudah menggunakan remote. Sementara tipe E menggunakan audio tipe 2DIN, CD, USB, Aux dan iPod, Bluetooth dan Voice Command.

Semua tipe  sudah dilengkapi dengan glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman. Sedangkan tipe Q dan V sudah dilengkapi dengan seat under tray yang dapat berfungsi untuk menyimpan benda berharga seperti ponsel, dompet dan lainnya.

Sienta mampu menampung tujuh penumpang, dengan akses masuk yang mudah khususnya buat baris ketiga. Semua kursi sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik  dan pretensioner limiter sehingga lebih aman dan nyaman.

Jika penasaran dan ingin mencoba sendiri fitur-fitur andal Toyota Sienta, ajak keluarga atau teman-teman untuk menghadiri Sunday Test Drive pada 12 Maret 2017 mendatang di Bangi Kopitiam, SCBD, Jakarta Selatan.

Anda dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang berbeda dengan multi activity vehicle tersebut dalam cara yang dipersembahkan oleh Otomania.com dan bekerja sama dengan Toyota Sienta ini. Selain itu tersedia juga berbagai kompetisi seru berhadiah jutaan rupiah.

Daftarkan diri Anda dan nikmati akhir pekan di Otomania.com Sunday Test Drive bersama Toyota Sienta!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com