Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brio RS dan HR-V Edisi Spesial, Makin Canggih

Kompas.com - 18/08/2017, 11:08 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) makin suka bermain-main dengan edisi spesial. Memanfaatkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, diluncurkanlah Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT special edition.

Honda menghadirkan tampilan yang lebih segar, ditambah dengan fitur-fitur yang lebih canggih untuk kedua model favorit tersebut. ”Penyegaran dibutuhkan untuk memfasilitasi konsumen yang selalu ingin tampil beda,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran HPM di GIIAS belum lama ini.

Buat Brio Brio RS, HPM menambahkan garnish buat bemper depan dan belakang. Sedangkan dari sisi interior, jok ditutup dengan pelapis dua warna. Model ini juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty untuk mobil ini.

Perubahan yang lebih banyak diterima HR-V 1.5 E CVT. Model ini tampil semakin canggih dengan sistem audio-video baru dengan layar 8 inci. Sistem ini dilengkapi koneksi Bluetooth yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Honda HR-V Special Edition di GIIAS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda HR-V Special Edition di GIIAS 2017.
Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukan khusus untuk pengguna Android yang dapat menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

HR-V 1.5 E CVT Edisi Spesial juga dilengkapi New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 182 juta, sedangkan HR-V 1.5 E CVT Special Edition dipatok Rp 306 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com