Honda CB150R StreetFire Makin ”Macho” - Kompas.com

Honda CB150R StreetFire Makin ”Macho”

Donny Apriliananda
Kompas.com - 03/08/2017, 12:18 WIB
Honda CB150R SE Stripe emas.AHM Honda CB150R SE Stripe emas.

Jakarta, KompasOtomotif – Penampilan Honda CB150R Streetfire berubah. Ini karena PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran dengan beberapa sentuhan warna baru pada striping, pelek, dan rangka. Perubahan ini diterima untuk versi standar dan Special Edition (SE).

CB150R warna Stallion Black SE diberi pilihan stripe pada tangki dan pelek berwarna Gold (emas), lalu dipadu dengan frame warna hitam. Sementara itu tipe yang sama warna Raptor Black diberi stripe tangki warna merah dan kini pelek kelir hitam.

Lalu, versi standar juga tak luput dari perubahan. Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporty pada pilihan CB150R warna Macho Black dan Wild Black dengan adanya stripe yang menampilkan grafis tulisan ”CB150R”.

Honda CB150R SE dengan stripe hitam dan rangka merah.AHM Honda CB150R SE dengan stripe hitam dan rangka merah.
Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, dalam siaran resmi (3/8/2017), mengatakan bahwa model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa yang dianggap terbaik di kelasnya.

”Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Indonesia sepanjang semester pertama tahun ini. Kami mengapresiasi kepercayaan besar ini dengan pilihan warna baru,” kata Thomas.

Di luar kombinasi warna stripe, pelek, dan rangka, AHM tak melakukan perubahan pada desain dan mesin. AHM menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa.

Honda CB150R SE standar dengan stipe baru.AHM Honda CB150R SE standar dengan stipe baru.
Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan pelek berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporty merah-putih. Demi melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini, turut disematkan Hi-grade Golden Engine color.

Hadirnya warna baru ini, AHM menyiapkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light dengan pilihan warna emas dan merah, dipasarkan dengan harga eceran tertinggi Rp 80.000. Ini akan melengkapi tujuh item HGA yang sudah ada sebelumnya, yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator, dan wheel list sticker.

CB150R StreetFire SE hadir dengan tiga warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red, dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga Rp 27.075.000. Sementara tipe standar hadir dengan dua warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga Rp 25.975.000.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM