Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan buat Pecinta Mercedes-AMG di Indonesia

Kompas.com - 19/07/2017, 12:23 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Kabar gembira buat penggemar Mercedes-AMG di Indonesia. Mercedes-Benz Indonesia (MBI) siap merealisasikan rencana membangun AMG Center tahun ini juga. Di sini, para pecinta mobil performa tinggi Mercedes-Benz bakal menemukan ”surga baru” yang ingin tampil beda.

AMG Center akan memfasilitasi para pencari Mercedes-AMG untuk lebih detail mendapat penjelasan dan pelayanan. ”Pasukan” diler yang fokus soal produk-produk AMG diyakini bakal makin memuaskan pecinta kecepatan, mendekati mobilnya, begitu juga untuk pencari aksesori AMG.

”Buat yang suka performa Mercedes-AMG, di sini (AMG Center) bisa mendapatkan semua informasi, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan penjualan. Orang yang mau naikin performa juga bisa,” kata Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication MBI, (17/7/2017), di Bandung.

Hari menjelaskan, selain bisa melihat jajaran mobil-mobil Mercedes-AMG yang dijual di Indonesia, manfaat lain hadirnya AMG Center adalah menampung minat modifikasi orang Indonesia. Tempat ini akan mengarahkan dan mencegah adanya langkah modifikasi yang tidak sewajarnya dilakukan.

Di ASEAN, AMG Center menurtu Hari sudah hadir di beberapa negara dengan ketersediaan bahan bakar berkualitas. Misalnya, Singapura dan Malaysia. Seiring dengan makin gampangnya menemukan bensin Ron 98 di Indonesia, diyakini penjualan mobil performa tinggi yang butuh BBM super pun makin naik.

AMG Center yang akan dibangin MBI tidak akan berdiri sendiri, namun akan hadir bersamaan dengan diler yang sudah eksis. Nantinya, diler ini akan diset lebih advanced untuk menangani kendaraan Mercedes-AMG.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com