Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Hadirkan Layanan Purnajual "Online" Gratis

Kompas.com - 06/03/2017, 17:25 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif - Memberikan kemudahan bagi konsumennya, BMW Group Indonesia resmi meluncurkan layanan purnajual online. Pelanggan dimudahkan untuk mencari dan mengetahui pembaruan sistem yang tersedia untuk kendaraannya hanya melalui situs resmi BMW dan MINI.

Vice President Corporate Communication BMW Group of Indonesia Jodie O'tania, mengatakan bahwa dengan adanya fitur baru ini pemilik MINI dan BMW akan lebih dimudahkan untuk mengoptimalkan kendaraannya.

"Layanan ini baru kita luncurkan satu minggu lalu. Untuk pengguna MINI dan BMW selama ada pembaruan terkait technical update bisa langsung cek, tidak harus repot menanyakan ke diler lagi," ucap Jodie kepada wartawan dalam acara BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang, Senin (6/3/2017).

Untuk mengetahui pembaruan, lanjut Jodie, konsumen cukup masukan tujuh nomor VIN code yang ada pada kendaraan. Setelah itu semua pembaruan terkait kendaraan akan langsung keluar.

"Setelah memasukan kode dan mengetahui apa saja yang harus diupgarde, pihak diler akan langsung menghubungi konsumen untuk melakukan pembaruan secara gratis," kata Jodie.

Untuk pengguna BMW bisa mengaksesnya di www.bmw.co.id. Sedangkan untuk MINI bisa mengakses di www.mini.co.id.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com