Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Siapkan Tujuh Jaringan Baru pada 2017

Kompas.com - 24/01/2017, 19:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Seiring dengan peningkatan penjualan pada 2016 mencapai 23 persen, Auto2000 juga berkomitmen meningkatkan pelayanan, tidak hanya dari sisi sales, tetapi juga aftersales.

“Tumbuhnya penjualan, tentunya bakal berdampak pada jumlah pelanggan yang akan servis di bengkel kami. Sehingga kami perlu perkuat layanan baik dari dari penjualan maupun servis,” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000, dalam siaran resminya, Selasa (24/1/2017).

Tercatat lebih dari 1,9 juta unit mobil Toyota, yang melakukan servis di Auto2000 pada tahun 2016, atau naik hampir 9.000 unit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Untuk permudah pelanggan dalam mendapatkan fasilitas Toyota, Auto2000 sudah mempersiapkan tujuh cabang baru yang sudah terotorisasi dan siap dibuka pada tahun 2017. Wilayah yang menjadi target pembukaan cabang, di antaranya Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera.

Program servis dan penjualan

Memulai bisnis 2017, Auto2000 hadirkan layanan Paket Servis Toyota atau disingkat "Pesta". Melalui layanan ini pelanggan Toyota tidak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan berkala, mulai dari 0 hingga 80.000 km, atau selama 3-5 tahun ke depan. Harga paket yang ditawarkan juga bervariasi, sesuai dengan jenis kendaraan yang akan dibeli.

Prosedurnya mudah, pembeli dapat langsung menanyakan detail paket ini kepada frontliner agar mendapatkan informasi lebih jelas mengenai paketnya, yang disesuaikan dengan kendaraan yang diinginkan. Setelah selesai bertransaksi, konsumen akan mendapatkan satu buah sertifikat "Pesta" untuk dibawa pada saat servis berkala.

Menariknya lagi, paket servis ini bisa diangsur, di mana cicilan paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit. Metode pembayaran "Pesta" dilakukan mengikuti periode angsusan kendaraan. Paket ini harapannya bisa mendapat kemudahan memiliki mobil Toyota. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com