Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Siapkan Lima Model Baru untuk Indonesia 2017

Kompas.com - 30/12/2016, 11:43 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah merasakan penjualan yang dianggap memuaskan di 2016, BMW Group Indonesia bakal kembali menggempur pasar 2017. Tidak tanggung-tanggung, lima produk baru akan diperkenalkan kepada publik Tanah Air.

“Tahun depan, kami akan menghadirkan lebih dari model kendaraan terbaru, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan kendaraan premium Indonesia di beberapa kelas kendaraan, salah satunya di segmen sport-business sedan,” ujar Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia kepada KompasOtomotif, Kamis (29/12/2016).

Jodie masih belum ingin membongkar produk apa saja yang akan hadir. Dirinya menambahkan, kalau pendatang baru tersebut tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tapi juga memiliki konsep kendaraan yang semakin inovatif.

“Lebih dari itu, BMW Group Indonesia akan terus mengembangkan jaringan diler resmi di Indonesia. Agar keberadaan kami bisa semakin dekat dengan para pecinta BMW,” tutur Jodie. Tahun ini BMW Indonesia sudah meluncurkan model seperti All-new M2, X1, dan Seri 7.

Proyeksi 2017

Terkait dengan prediksi tahun depan, Jodie menyatakan kalau pihaknya masih memandang optimis. Meskipun di 2016 terdapat sedikit penurunan secara keseluruhan di industri otomotif, tapi pasar otomotif premium di Indonesia berhasil mencatatkan sedikit pertumbuhan.

“2017 sendiri menjadi sangat menarik dengan kondisi makro yang diprediksi kian membaik. Lebih lagi dengan hadirnya salah satu produk penting kami, dengan inovasi dan teknologi yang terbaik dikelasnya,” ucap Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com