Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Segar Honda CB150R StreetFire

Kompas.com - 30/08/2016, 07:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda CB150R Streefire kini tampil lebih segar dengan paduan warna dan striping baru. PT Astra Honda Motor (AHM) membuatnya semakin tampak agresif untuk memenuhi kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang berjiwa muda.‎ 

Pesaing berat Yamaha V-Ixion itu mulai hadir dengan corak warna Honda Racing Red. Selain itu, CB150R StreetFire juga hadir dengan pililhan baru melalui tema Urban Speed, hadir pada varian warna baru, Wild Black.

Ubahan utama lainnya, ada striping baru pada dua varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam siaran resmi (28/8/2016), mengatakan bahwa penerimaan tinggi terhadap CB150R StreetFire terus ditunjukkan penggemar motor sport naked di Tanah Air ini sejak diperkenalkan di penghujung tahun 2012.

”Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini. Kami berharap penyegaran ini semakin memberikan kebanggaan memiliki Honda CB150R StreetFire yang m‎emiliki performa terbaik,” ujar Margono.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada periode Januari-Juli 2016, Honda CB150R StreetFire tercatat diminati masyarakat dengan penjualan sebanyak 87.833 unit atau melonjak 244 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya yaitu 25.533 unit.

Sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 25,6 juta. Sementara CB150R Special Edition hadir dengan dua warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp 26,6 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com