Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Lancer Masih "Bernapas"

Kompas.com - 27/07/2016, 09:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber inautonews

Beijing, KompasOtomotif – Mitsubishi sudah bikin keputusan final tak lagi melanjutkan euforia Lancer Evolution di masa depan. Tetapi, tidak demikian dengan saudara kandung sedan Lancer. Ada bocoran bahwa mobil yang sempat menjadi ikon sedan medium di dunia itu masih bakal melanjutkan perjalanan baru, khususnya di China.

Dikutip dari Inautonews (26/7/2016), yang melansir dari Autohome, mobil yang sempat menjadi favorit pebalap di ajang reli itu bakal menerima facelift. Bukan sekadar gosip, foto-fotonya pun sudah beredar dengan jelas tanpa selubung.

China yang merupakan pasar sedan terbesar di dunia siap menerima pembaruan Mitsubishi Lancer. Disebutkan bahwa ini bukan generasi baru, namun ubahan yang dilakukan Mitsubishi di China membuat wajahnya berubah drastis, tidak seperti di Eropa dan Amerika yang cuma diubah alakadarnya.

Inautonews Bagian belakang sudah tampak futuristik.
Bagian depan sudah mengadopsi bahasa desain Mitsubishi yang baru, mengandung elemen ”X” yang menghubungkan gril, lampu kabut, dan lampu utama. Banyak bagian yang kini meruncing, dan kini kesannya makin berisi.

Lancer terbaru di China juga mengadopsi lampu belakang baru yang makin futuristik. Ada juga diffuser dan body kit yang berpadu dengan pelek alloy desain menarik.

Foto colongan itu juga mendapatkan gambar interior yang tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya. Namun, finishing disebut lebih baik, terutama pada bagian dashboard dan lingkar kemudi. Produksi model ini hanya dilakukan di China.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com