Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

279 Titik Pelayanan Toyota Siaga Selama Mudik

Kompas.com - 01/07/2016, 09:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah lagi kehadiran titik layanan selama musim mudik Lebaran. Jika tahun lalu ada 269 titik, tahun ini membesar jadi 279 tempat berupa posko dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan dalam siaran resmi, (30/6/2016), bahwa setiap tahun, terdapat peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan, termasuk pengguna mobil Toyota.

”Pengguna Toyota dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan,” ujar Henry.

Ke-279 titik pelayanan yang hadir selama musim mudik Lebaran ini akan beroperasi pada 1-10 Juli 2016, dari ujung Sumatera hingga Papua.

TAM Posko mudik Toyota di Rest Area Tol Jakarta_CIkampek.
Titik-titik pelayanan mudik itu terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam, dan 250 Bengkel Toyota yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Ke-20 Posko Siaga Toyota 24 jam tersebut terdapat di jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat.

Bagi pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas secara gratis seperti free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com