Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garansindo Gelar "Service Clinic" untuk Konsumen

Kompas.com - 22/06/2016, 17:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kantor Garansindo Inter Global yang baru di Jalan Warung Jati Barat No 9 Jakarta Selatan bakal ramai kedatangan konsumen yang mau belajar lebih dalam tentang mobilnya. Garansindo sebagai wakil dari merek Fiat-Chrysler di Indonesia rencananya akan menggelar Service Clinic pada 13-26 Juni nanti.

Dari siaran resminya, Rabu (22/6/2016), Garansindo mengatakan, program itu bagian dari layanan divisi purna jual. Edukasi yang diberikan yaitu tentang  garansi pekerjaan servis dan suku cadang.

“Melalui program ini, pelanggan kami akan mendapatkan pengetahuan detail mengenai mobil masing-masing langsung dari ahlinya sambil menikmati fasilitas gedung Garansindo yang baru,” kata Ludiatmo, Direktur purna jual Garansindo.

Gedung Garansindo berdiri di lahan seluas sekitar 7.000 meter persegi itu. Selain berfungsi sebagai kantor, fasilitas lainnya adalah showroom dan bengkel. Garansindo memiliki lebih dari 50 mekanik bersertifikat yang bekerja memberikan kualitas tinggi.

Bukan cuma edukasi, konsumen yang datang juga mendapat diskon khusus. Di antaranya potongan 25 persen buat suku cadang, 15 persen perkejaan, 10 persen merchandise, dan 25 persen produk aksesori. Buat yang datang langsung membawa mobil diganjar gratis pemeriksaan lima titik dan oli untuk perawatan berkala.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com