Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Tubuh, Mobil Pun Harus Sehat Selama Bulan Ramadhan

Kompas.com - 30/05/2016, 10:30 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Anda perlu melakukan berbagai persiapan menjelang bulan Ramadhan. Menjaga kesehatan tubuh salah satunya. Tentu saja, check up kesehatan dan menjaga pola makan mesti dilakukan agar tubuh tetap fit saat berpuasa.

Selain tubuh, mengecek kesehatan mobil pun perlu masuk daftar hal yang harus dilakukan saat Ramadhan. Ini penting, khususnya bagi Anda yang berencana mudik.

Mungkin Anda sudah hafal dengan kondisi jalan saat mudik. Mobil harus siap berjalan sepanjang ratusan kilometer, menghadapi macet berjam-jam, lalu ngebut ketika jalanan kosong pada jam atau di daerah tertentu.

Sama seperti tubuh yang harus fit saat berpuasa selama sekitar 14 jam, mobil pun harus ada dalam kondisi prima saat perjalanan mudik. Itu sebabnya, perawatan mobil rutin atau servis berkala sangat dianjurkan.

Istimewa Persiapkan mobil Toyota Anda sebelum Ramadhan dan mudik Lebaran
Kedisiplinan merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman dan sehat. Dengan demikian, mobil selalu prima saat berhadapan dengan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran.

Tahukah Anda, menyervis mobil secara rutin dapat memberi “peace of mind” alias rasa tenang dan nyaman berkendara selama perjalanan pulang ke kampung halaman. Menyervis mobil secara berkala memang hal penting.

Hal ini menjadi perhatian khusus Toyota, produsen mobil yang peduli pada pelanggannya. Toyota menciptakan program yang ditujukan untuk membuat pelanggan sadar akan pentingnya merawat kendaraan.

Toyota menyarankan pelanggannya untuk menyervis kendaraannya ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik. Tujuannya, agar pelanggan dapat mempersiapkan perjalanan mudik yang aman, nyaman, dan berkualitas. Untuk mengakomodasi hal tersebut, Toyota menyediakan Diskon Paket Mudik, yaitu diskon biaya jasa servis maupun parts kendaraan Toyota.

Istimewa Persiapkan mobil Toyota Anda sebelum musim mudik Lebaran

Diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 25 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh sejauh 100.000 km atau lebih dan 15 persen untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Kedua diskon tersebut dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, terdapat potongan harga 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic, dan TMO Synthetic lalu 5 persen untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Tahun ini, program Diskon Paket Mudik bagi para pelanggan Toyota berlangsung pada tanggal 1-21 Juni 2016 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Diskon Paket Mudik dilaksanakan dalam rangka menyambut libur Lebaran, untuk memberi pelayanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com