Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Terus Mengasah Keterampilan Tenaga Penjual

Kompas.com - 20/04/2016, 17:42 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tahun ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali mengadakan Indonesian Cup 2016. Kegiatan ini diadakan sebagai perwujudan komitmen MMI untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan tenaga penjual dalam memberikan informasi lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk Mazda di Indonesia,

Kompetisi yang diperuntukkan bagi seluruh perwakilan diler resmi di Indonesia ini menghadirkan 10 finalis tenaga penjual, mereka telah berhasil melewati beberapa tahap seleksi awal. Sebelumnya, merek asal Jepang itu juga terus mengadakan pelatihan melalui program “Mazda Sales Training”.

“Agar dapat mengedepankan kepentingan dan kepuasan para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2016 ini. Harapannya, dapat memberikan yang terbaik dan mampu melebihi ekspetasi semua pelanggan di Indonesia,” ujar Kezio Okue, President Director PT MMI dalam kererangan resminya, Rabu (20/4/2016).

Sementara itu, Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor, PT MMI, menuturkan,Indonesian Cupmerupakan bentuk apresiasi terdalam bagi seluruh tenaga penjual yang telah memberikan kinerja terbaik sehingga berhasil terpilih menjadi finalis di kompetisi ini.

“Melalui kegiatan ini kami percaya dapat terus memberikan inovasi serta layanan terdepan yang sejalan dengan nuansa Be Alive Mazda. Hal ini akan terus menjadi bagian dari visi dan misi kami beserta seluruh dealer resmi di Indonesia untuk memberikan pengalaman kepemilikan terbaik  dan keasyikan berkendara  seutuhnya,” ujar Bancha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com