Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Harga "Rombak Interior Mobil Sejuta Umat”

Kompas.com - 23/02/2016, 08:23 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif– Melakukan modifikasi interior mobil bukan sekedar untuk ikut kontes. Tetapi, fungsinya lebih kepada membuat nuansa interior mobil itu menjadi lebih elegan, sporty, atau berkarakter sesuai dengan keinginan sang pemilik.

Bukan hanya pemilik mobil mewah berkantong tebal saja yang bisa melakukannya. Tetapi, pengguna “mobil sejuta umat” pun sudah bisa. Sebab, ada paket “murah” yang ditawarkan oleh bengkel interior mobil, Vertue Concept.

Menurut Edy, punggawa bengkel interior Vertue Concept, paket yang ditawarkan dimulai dari Rp 5 hingga 35 juta. Harganya itu tergantung jenis kulit dan besarnya mobil.

“Ini paket standar namanya. Untuk mobil dua atau tiga baris menggunakan bahan semi kulit dari Rp 5 hingga Rp 10 juta. Kalau dari kulit Rp 10-35 juta,” ujar Edy saat ditemui KompasOtomotif  belum lama ini di acara peluncuran Alcantara, di kawasan Jakarta Pusat.

Donny Apriliananda Nuansa dan motif jok bekleed, bisa sesuai selera.

Disebut paket standar, kata Edy, maka ubahan yang dilakukan hanya pada jok dan door trim. Tetapi jika ingin lebih dari itu harganya bisa lebih tinggi.

“Kalau yang kustom beda lagi harganya. Kita akan sesuaikan dengan keinginan konsumen saja,” kata pria berkulit putih ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com