Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Terbaru Motor Petualang 250 Cc Honda

Kompas.com - 10/11/2015, 18:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber visordown

Tokyo, KompasOtomotif – Honda dikabarkan sedang berkutat dengan realisasi sepeda motor model adventure kelas seperempat liter, CRF250 Rally. Setelah konsepnya dipamerkan pada Tokyo Motorcycle Show 2015, Maret silam, produsen asal Jepang itu mulai mematenkan model ini ke kantor hak paten dan merek dagang di Eropa.

Seperti dilansir Visordown, Minggu (8/11/2015), pematenan model ini sekaligus mengajukan gambar desain hitam-putih. Tampak gambar rekayasa digital itu mirip CRF450 Rally tapi dengan versi lebih kecil. Ciri khasnya, tinggi dan dilengkapi tameng angin plus fairing adventure. Knalpot tersembunyi di balik jok dan penutup samping.

Visordown Gambar pematenan Honda CRF250 Rally.
Tapi jika kita melihat foto konsep yang juga dirilis Honda, model ini cukup menggiurkan. Penampilannya ”adventure banget”, lengkap dengan pelindung tangan, lampu-lampu LED, diberi finishing warna paduan hitam-merah, dan putih.

Tidak ada keterangan soal waktu peluncuran dan proses produksi. Namun seperti yang sudah-sudah, kalau sudah masuk di kantor pematenan produk, tidak sampai satu tahun produk akan diproduksi. Atau dugaan sementara, prototipe-nya akan mulai dipamerkan di EICMA, Milan, pertengahan November 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com