Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Sonic 150R Incar Para Pelajar

Kompas.com - 09/11/2015, 15:59 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) terus berusaha ”jemput bola” untuk mengenalkan New Sonic 150R di pasar sesungguhnya. Melalui gelaran New Honda Sonic 150R InFASTion, 7.000-an pelajar setingkat SLTA di tujuh kota diajak untuk kenal lebih jauh sepeda motor yang kerap disebut sebagai ayam jago itu.

Invasi yang diisi dengan kegiatan coaching clinic Fun Gymkhana, edukasi keselamatan berkendara, serta beragam kompetisi khas remaja itu melibatkan 70 sekolah pada periode 8-28 November 2015.

Fase awal digelar di lima kota yani Serpong, Tangerang (8/11), Karawang, Jawa Barat (14/11), Palopo, Sulawesi Selatan (15/11), DKI Jakarta (21/11), Samarinda, Kalimantan Timur (22/11) dan berakhir serentak pada 28 November di Cirebon, Jawa Barat dan Sidoarjo, Jawa Timur.

Para pelajar berkesempatan mengikuti edukasi keselamatan berkendara sebelum memacu adrenalin dalam Fun Gymkhana maupun riding test New Honda Sonic 150R. Selain praktik, edukasi keselamatan berkendara juga bisa diserap via kamus khusus yang dibagikan dalam acara ini.

Agar semakin meriah, diadakah coaching clinic Fun Gymkhana bersama Honda Stunt Ladies ditemani para Honda Stunt Rider. Intinya, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi bukti bahwa New Sonic 150R adalah kendaraan yang lincah dengan tantangan khusus.

Para remaja SLTA ini juga diajak memeriahkan program lain seperti Instagram Challenge, kompetisi graffiti, kompetisi band, ekskul, skateboard, break dance, hingga adu yel suporter.

GM Analisis dan Rencana Pemasaran AHM Agustinus Indraputra mengatakan dalam siaran resmi, beragam kegiatan yang penuh energi dan menantang adrenalin khas anak muda ini sejalan dengan semangat kelincahan dan performa tinggi yang dimiliki light sport New Honda Sonic 150R.

“Kami ingin menemani aktivitas penuh para remaja bersama motor terbaru kami. Namun tak lupa kami juga menyampaikan edukasi keselamatan berkendara yang sangat penting untuk diresapi dan dijalankan generasi muda agar berkendara aman dan nyaman di jalan raya,” ujar Indraputra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com