Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Pelek OEM BMW Mulai Rp 5 Jutaan

Kompas.com - 21/09/2015, 07:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Banten, KompasOtomotif – Bagi pengguna mobil BMW yang sedang mencari pelek original equipment manufacturer (OEM) alias bawaan pabrik bekas tapi berkualitas jangan bingung. Sebab, kini sudah banyak toko yang menjualnya, salah satunya adalah KNWheels. Aneka pelek bawaan pabrik BMW yang dijualnya cukup beragam dan harganya relatif terjangkau.

Kelvin, pemilik toko pelek KNWheel saat ditemui KompasOtomotif di acara Bimmerfest 2015, Parkiran utara Mall Alam Sutra, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu, menjelaskan, pelek yang dijualnya beraneka ragam, mulai dari banderol murah hingga puluhan juta.

“Untuk pelek BMW kita ada yang orisinal ada juga merek lain. Tapi kondisinya bekas dan kita renovasi lagi sehingga kualitasnya jadi tinggi lagi,” ucap Kelvin.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Selain pelek BMW, KNWheels juga menjual pelek dari berbagai merek.

Pria berkulit putih ini menambahkan, harga yang ditawarkan kepada konsumennya untuk pelek bawaan BMW dari Rp 5 jutaan hingga Rp 18 juta, sedangkan merek lain seperti Alpina, BBS hingga Hargate kisaran Rp 20 jutaan hingga Rp 35 jutaan.

“Pelek asli BMW yang Rp 5 juta itu untuk ring 17 sedangkan Rp 18 juta ring 18. Harga tersebut untuk empat pelek dan kita jualannya hanya lewat online dan saat pameran saja, kalau ada yang mau beli silahkan di KNWheel saja, Twitter atau Instagram,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com