Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahagiakan Konsumen, Honda ”Kuasai” Bus Wisata

Kompas.com - 06/09/2015, 18:59 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Daya Adicipta Mustika (DAM)—distibutor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat—mengajak 30 pelanggan setia untuk berwisata keliling kota menggunakan Bandung Wisata on Bus (Bandros). Tak ayal, bus unik dengan desain kuno tersebut ”dikuasai” para konsumen sepeda motor untuk berkeliling kota.

Maju sehari dari peringatan Hari Pelanggan Nasional, ajang ini akan dilaksanakan pada Sabtu (5/8/2015) dimulai dari Taman Pustaka Bunga di Jl Citarum No. 23 A, Bandung. Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah apresiasi khusus untuk pelanggan.

”Dari 30 orang yang kami ajak, 15 di antaranya pelanggan yang berulang tahun di bulan September. Mereka bebas mengajak pasangan, bisa suami atau istri atau mengajak orang tua juga sahabat. Tentu kami menyiapkan hadiah spesial untuk mereka yang berulang tahun,” kata Fenny, dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (6/9/2015).

Rute wisata Hari Pelanggan ini mengikuti rute Bandros seperti biasa, dimulai dari Taman Pustaka Bunga (Halte) – Supratman – Diponegoro – Gedung Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Diponegoro – Cilamaya – Ciliwung dan berakhir kembali ke di B’Joy Cafe. Agenda dimulai pada pukul 09.00 hingga selesai makan siang.

Setelah berkeliling kota Bandung pakai Bandros, kegiatan dengan makan siang bersama sebagai ajang saling bertukar informasi. DAM juga menyiapkan beberapa hiburan khusus seperti fun games.

Tak hanya itu, DAM juga bekerjasama dengan dealer resmi Honda di seluruh Jawa Barat untuk turut memperingati Hari Pelanggan Nasional serentak pada 4 September 2015. Berbagai kegiatan kreatif memberikan apresiasi kepada pelanggan bisa dinikmati para pecinta sepeda motor Honda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com