Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kredit Mobil Banjir Bonus di IIMS 2015

Kompas.com - 25/08/2015, 14:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mengantisipasi pembelian mobil secara kredit, dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, didukung dua bank besar, Mandiri dan BCA. Keduanya mengusung program promo khusus selama pameran untuk memudahkan transaksi.

Bank Mandiri lewat Tunas Mandiri Finance menggelar program bunga 0 persen dengan ketentuan tertentu dan menyiapkan hadiah wisata ke tujuh negara yang menyimpan tujuh keajaiban dunia. Diskon juga disiapkan hingga 30 persen untuk pengunjung IIMS yang bertransaksi  melalui fiestapoin, e-cash. Dam mandiri kartu kredit.

Sementara BCA lewat BCA Finance mendirikan booth khusus yang luas dan nyaman di Hall A JI Expo. Berbagai merek tampil di sini seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu, KIA, Hyundai, Ford, Nissan dan Datsun. Tentu semuanya diberi embel-embel diskon dan program yang memudahkan pembelian.

BCA menyanggupi DP 30 persen dengan suku bunga sangat kompetitif (3,99 persen sampai 6,49 persen sesuai jangka waktu kredit) dengan tenor 1 sampai 6 tahun. Jika konsumen menggunakan jasa BCA Insurance untuk mobilnya, konsumen akan mendapat benefit tambahan gratis untuk risiko banjir dan insiden menabrak pihak ketiga.

Belum cukup, ada lagi tambahan asuransi gratis untuk perlindungan kecelakaan personal bila asuransi jiwa menggunakan BCA Life.

Booth khusus memungkinkan BCA Finance menambah lebih banyak fasilitas pendukung sehingga proses transaksi lebih mudah dan lebih cepat daripada di luar pameran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com