Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belasan Jagoan Daihatsu Unjuk Gigi

Kompas.com - 20/08/2015, 19:27 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Dalam pameran otomotif nasional yang digelar di International Convention Exibition (ICE), Tangerang Selatan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memamerkan 15 model. Dua di antaranya adalah mobil konsep dan empat model yang hanya dipasarkan di Jepang.

Kedua mobil konsep yang diperkenalkan Daihatsu adalah FT Concept dan FX Concept dan 4 model yang didatangkan dari Jepang meliputi Daihatsu Move, Wake, Cocoa dan Hijet. Di booth itu juga tersedia sembilan model seperti empat unit Great New Xenia, dua unit Ayla Special Edition dan Terior Limited Edition, Terios tipe R Standard dan terakhir Copen.

“Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu tahun ini mengusung tema “Fun Experience with Your Best Friend”, sehingga menjadikan booth ini menyenangkan ditambah dengan pilihan mobil yang beragam,” beber Presiden Direktur ADM, Sudirman Maman Rusdi di ICE, Kamis (20/8/2015).

Tak hanya itu, Daihatsu juga memamerkan pojok Research & Development (R&D), yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. Tampil sebagai sahabat keluarga Indonesia, booth Daihatsu juga menyediakan fasilitas permainan anak, CSR dan area penjualan.

“Pada pameran ini kami juga memperkenalkan salah satu produk terbaru dan andalan, Great New Xenia kepada masyarakat luas,” tuntas Sudirman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com