Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Booking Service" Pasti, Untung Lagi!

Kompas.com - 07/08/2015, 16:44 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Kendaraan prima akan memberi kelancaran di segala aktivitas. Untuk itu perawatan kendaraan secara berkala wajib dilakukan. AUTO2000 sebagai bengkel resmi Toyota menghadirkan fasilitas booking di 95 cabang yang tersebar di berbagai lokasi strategis untuk memastikan pelanggan mendapatkan pelayanan.

Dengan layanan booking AUTO2000, Anda dapat merasakan kemudahan service kendaraan baik di cabang maupun di rumah dengan hanya melalui beberapa tahapan saja. Tak hanya kemudahan, proses booking di AUTO2000 juga menghadirkan keuntungan bagi pelanggan yang datang tepat waktu sesuai jadwal. Keuntungan diberikan berupa satu liter oli cuma-cuma bagi pelanggan dengan kedatangan on time sesuai jadwal booking. Perlu diingat, kedatangan dikatakan on time jika hadir tiga puluh menit sebelum waktu booking yang telah disepakati oleh pelanggan.

Pelanggan bisa memastikan layanan dengan melakukan booking  via telepon (hubungi Call Center 1-500 898), website: http://auto2000.co.id/booking/booking_service , dan aplikasi Auto2000 mobile. Dengan layanan ini Anda akan terhindar dari antrian service.

Khusus layanan mobile, bagi Anda pengguna sistem operasi berbasis android dapat mengunduh aplikasi AUTO2000 Mobile langsung melalui playstore, atau klik tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.astra.ai.dev1&hl=en.

Dan bagi para pengguna iOS dapat mengunduh di Apple Appstore atau klik tautan https://itunes.apple.com/id/app/auto2000/id421805050?mt=8.

Bersama aplikasi AUTO2000 Mobile, begitu banyak kemudahan ditawarkan. Tinggal buka aplikasi AUTO2000 Mobile, klik menu service, lalu pilih booking service. Kemudian isikan data pada form (nama,alamat,data mobil dan sebagainya). Setelah itu, dalam waktu 1x24 jam di hari kerja, pihak AUTO2000 yang akan menelepon Anda untuk konfirmasi.

Jadi tunggu apalagi! Segera manfaatkan aplikasi AUTO2000 Mobile sekarang juga, sudah jamin kepastian service dapat untung lagi! (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com