Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pancatipe Mercy E-Class Sapa Konsumen Mapan Indonesia

Kompas.com - 09/07/2015, 09:15 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan lima varian baru dari model E-Class, Rabu (8/7/2015). Lima varian tersebut adalah E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG, E 200 Coupe AMG, E 400 AMG Estate, dan E 250 Estate AVA.

"Kesuksesan E-Class di Indonesia memicu kami melengkapi segmen ini dengan model terbaru yang mengedepankan standar terbaik dari Mercedes-Benz. Dengan meluncurnya E-Class Estate merupakan respon untuk memenuhi permintaan pelanggan yang mendambakan estate premium dengan fitur dan teknologi terdepan, " ucap Claus Weidner, Presiden dan CEO MBI di sela peluncuran.

Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI Roelof Lamberts menjelaskan,  E 400 Cabrio AMG, E 400 Coupe AMG dan E 200 Coupe AMG datang mengusung mesin terbaru. Mesin ini punya peningkatan performa serta efesiensi energi yang lebih besar.

"Kesuksesan Mercedes-Benz E-Class telah terbukti dapat diterima seluruh pelanggan di Indonesia dan akan menjadikannya kendaraan varian cabrio dan coupe sebagai simbol status segmen high-class yang mencerminkan citra sukses dan kualitas," ucapnya.

Kelimanya dibandrol off the road Rp 1,409 miliar untuk E 400 Cabrio AMG, Rp 1,369 miliar untuk E 400 Coupe AMG, dan Rp 959 juta untuk E 200 Coupe AMG. Sedangkan E 400 Estate AMG E-Class ditawarkan dengan bandrol Rp 1,469 miliar dan Rp 1,209 miliar untuk E 250 Estate AVA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com