Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penawaran Khusus Mercedes-Benz Sambut Ramadhan

Kompas.com - 27/05/2015, 14:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MBI) membuat dua ekshibisi untuk menyambut datangnya Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Produk terbaru akan ditampilkan sembari memberikan penawaran khusus kepada calon konsumen.

Dua ekshibisi ini akan diadakan di Pondok Indah Mal 2 pada 1-7 Juni 2015, dan Mal Kelapa Gading 5 pada 9-14 Juni 2015. Di sini, MBI akan memajang C-Class, E-Class, dan GLA-Class sebagai tipe yang paling banyak diincar.

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan bahwa Lebaran merupakan salah satu salah satu momen yang dinanti untuk melakukan perjalanan mudik.

”Perjalanan panjang bersama keluarga membutuhkan kendaraan yang memiliki beragam fitur keselamatan serta kenyamanan. Mercedes-Benz adalah merek yang sudah melakukan optimalisasi dalam teknologi berkendara, selaras dengan kenyamanan dan kemewahan premium,” kata Lamberts dalam siaran resmi (27/5/2015).

Roleof menambahkan, dalam kesempatan ini calon konsumen akan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes-Benz melalui paket pembelian khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com