Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX Tampil “Misterius” di Jakarta Fair

Kompas.com - 30/05/2015, 12:33 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Varian warna baru Honda PCX, Masterpiece Matte Black, akhirnya diperkenalkan untuk publik di booth diler utama Honda, Wahana Makmur Sejati (WMS), di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jumat (29/5/2015).

PCX yang satu ini punya rasa unik, warna hitam pekat mengangkat rasa elegan namun permukaan cat yang bertekstur (warna doff) membuatnya terkesan misterius. Warna baru ini menemani dua tipe warna yang sudah dipasarkan Luxury Red dan Glamour White.

Febri Ardani Varian warna baru Honda PCX, Masterpiece Matte Black, akhirnya diperkenalkan untuk publik di booth diler utama Honda, Wahana Makmur Sejati (WMS), di Jakarta Fair Kemayoran 2015, Jumat (29/5/2015).

Penyegaran desain PCX memang hanya seputar warna "kulit", tak ada perubahan spesifikasi lain. Jadi di bagian sumber tenaga tetap mengandalkan mesin 153 cc, berteknologi eSP (Enhanced Smart Power). Tenaganya mencapai 13,3 tk dan torsi 13,7 Nm. Skutik CBU (Completely Built Up) terkecil Astra Honda Motor ini memiliki berat kosong 131 kg dan kapasitas bahan bakar delapan liter. Selain itu sudah dilengkapi juga dengan Idling Stop System dan Combie Brake.

Febri Ardani Tidak ada perubahan selain warna "kulit".

Wiyarto Mulyono dari divisi Korporat Departemen Komunikasi WMS mengatakan varian Masterpiece Matte Black dijual dengan harga yang sama seperti varian lain, Rp 39,8 juta. Konsumen yang memesan di Jakarta Fair akan mendapatkan unit impor Vietnam ini sekitar September 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com