Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemudahan Baru Pengguna Truk Fuso

Kompas.com - 17/05/2015, 11:32 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Akses informasi yang semakin mudah disediakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk konsumen kendaraan komersial. Kualitas website dipertajam dengan penampilan baru dan konten yang lebih lengkap.

Cara mudah dan cepat untuk mendapat informasi produk kendaraan komersial ini dirasa penting untuk para pengusaha, mengingat waktu yang sangat berharga untuk menunjang bisnis. Informasi yang mudah diakses, diharapkan konsumen semakin cepat memutuskan tanpa datang ke dealer.

Seperti yang tertuang dalam siaran resmi, Sabtu, (16/5/2015), KTB melakukan penyegaran dengan mengubah seluruh tampilan website. Informasi yang disajikan juga semakin lengkap dengan penambahan fitur-fitur baru mengenai truk Colt Diesel dan Fuso beserta layanan purna jualnya.

Akses Baru

Salah satu fitur akses terbaru adalah menu ”After Sales Service”, dimana konsumen dapat mengakses informasi mengenai servis kendaraan niaga Mitsubishi, suku cadang, serta aksesori.

Selain itu, penjelasan masing-masing produk lebih detil dengan adanya fitur ”Bandingkan Produk”, sehingga konsumen dapat memilih varian yang benar-benar sesuai kebutuhannya.

Konsumen juga dapat mengajukan permintaan presentasi produk dengan mengisi form khusus yang bisa didapat melalui website Fuso.

Mendeteksi varian yang sesuai kebutuhan juga semakin mudah, karena website terbaru membagi masing-masing produk kedalam kategori, yakni Super Speed, Super Power, Super Capacity, dan Super Economic, lengkap dengan simulasi berbagai bentuk karoserinya.

Website juga diklaim responsif terhadap gadget, mampu menyesuaikan dengan desktop, tablet, atau smartphone pengguna, namun konten atau menu yang tersedia tetap sama secara keseluruhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com