Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tradisi Menyetir, Jejering Sosial dan Mobil Andal

Kompas.com - 27/10/2014, 16:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Chevrolet Indonesia telah meluncurkan film on-line bertema keluarga, yang mulai bisa diakses di Youtube, Senin (27/10/2014). Dengan judul "Everything Together", film pendek bersambung empat seri ini dan muncul setiap Senin itu menggambarkan pengalaman menarik bersama Chevrolet Spin Activ.

Selain menjanjikan alur cerita yang menarik, di balik itu semua terdapat sisi lain yang bisa diringkas. Meilita Iskandar, Direktur Pemasaran Chevrolet Indonesia mengatakan bahwa tak hanya brand awareness yang dibidik, tetapi juga pendekatan terhadap keluarga Indonesia.

"Chevrolet Spin Activ sebagai MPV yang nyaman dan andal, kami kemas secara online karena habbit Chevy Lovers suka jejaring sosial. Lalu kita pilih drama karena antusiasme terhadap drama cukup tinggi. Kami tidak ingin melulu menampilkan produk, tetapi sudut pandang lain, misalnya dari sisi keluarga," jelas Meilita, (27/10/2014).

Kebersamaan
Ditambahkan Meilita, tema keluarga dalam mobil menjadi pilihan film on-line karena ada satu hal. Di balik banyaknya alternatif sarana transportasi, khususnya di hari spesial, tradisi menyetir masih menjadi pilihan banyak orang.

"Karena keluarga Indonesia masih suka bersama-sama. Bisa mudik naik pesawat atau kereta misalnya, namin banyak yang memilih tetap menggunakan mobil keluarga," urai Meilita.

Spin Activ menjadi ikon film ini karena punya beberapa kelebihan, di antaranya sebagai mobil keluarga yang andal, aman, nyaman, sporty look, dan mampu menjelajah sesuai kebutuhan berkendara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com