Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lokasi Menarik Berburu Pernak-Pernik di Akhir Pekan

Kompas.com - 12/07/2014, 19:45 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Buat anda yang ingin berburu pernak-pernik otomotif di akhir pekan ini, ada gelaran spesial Bursa Otoplus Ramadhan yang digelar di mall CBD Ciledug, Tangerang, 12-13 Juli 2014. Selain berburu, acara ini bisa menjadi tempat “nongkrong” asik bersama keluarga.

Tersedia 61 lapak yang menjual mobil, mobil, motor, suku cadang, apparel, aksesoris, serta rupa-rupa barang otomotif lain. Tidak hanya jualan, pengunjung yang datang juga bisa mendapatkan hiburan aksi freestyle roda dua dan pengalaman menjajal kendaraan baru keluaran Mazda, Mitsubishi, Tata Motor, Honda, dan Yamaha

Pada hari kedua, pereli nasional, Rifat Sungkar, bakal membagi pengetahuan tentang berkendara yang baik dan benar. Ada lagi yang menarik, kontes modifikasi sepeda motor klasik.

“Rencananya kita adakan setahun dua kali, mungkin yang kedua akan diselenggarakan November atau Desember. Kami menawarkan lokasi yang berbeda di daerah sub urban, targetnya dikunjungi 10.000 orang. Harapan kami pengunjung tidak hanya berbelanja tapi juga menikmati hiburan,” ujar Josept Koko Hardjanto, Direktur Proyek Bursa OtoPlus Ramadhan, Sabtu (12/7/2014).

Febri Ardani Bursa Otoplus Ramadhan 2014

OEM
Bursa OtoPlus Ramadhan diselenggarakan Otomotif Event Management (OEM), salah satu bagian dari Grup Kompas Gramedia. Fokus untuk di bidang otomotif, OEM bertujuan melemparkan ide-ide segar dalam konsep penyampaian pesan untuk mengembangkan acara-acara yang lebih bervariasi.

“Kami menghadirkan suatu event di mana semua orang dapat menikmati otomotif dari berbagai sisi bukan hanya sebagai kendaraan saja  namun dapat  menjadi kebutuhan, hiburan, dan  gaya hidup bagi masyarakat luas,” papar Diesta Octaviansyah, Direktur OEM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com