Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peugeot Django Dipasarkan dengan Berbagai Gaya

Kompas.com - 27/01/2014, 10:50 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Sumber visordown
London, KompasOtomotif - Setelah dikenalkan di EICMA, Milan, Italia November 2013, Peugeot bersaip memasarkan Django di Inggris, Maret tahun ini. Skuter retro modern ini didipasarkan dengan pilihan Heritage, Sport, Evasion dan Allure.

Peugeot belum tegas menentukan banderol Django. Hanya perbedaan harga antara tipe yang diberikan kepada media, yaitu tipe Sport dan Evasion, 300 pound (Rp 6,02 juta) lebih mahal dari Haritage. Sedangkan termewah, Allure lebih mahal 500 pound (RRp 10,04 juta).

Dibekali mesin 125cc, 4-tak, berpendingin udara, Django menawarkan sensasi baru dengan teknologi Synchro Braking Control (SBC), mirip CombiBrake milik Honda,  kendati satu tuas rem yang ditarik, namun berkerja pada kedua roda. 

Heritage tampil dengan pelek putih, spion bundar krom dan kelir bodipastel, mulai dari hitam, putih, hijau dan biru. Sport, pelek abu-abu, aksen nomor balap di bodi, jok belakang dicopot, pegangan tangan krom dan tersedia dalam dua warna Silver Satin dan French Blue.

www.peugeotscooters.co.uk Sport
Tipe Evasion dibekali pelek putih, ban dengan dinding strip putih, spion standar dengan aksen krom, rak pemegang tas depan  "two tone" (dua warna), Pistachio, Dragon Red, Rocky Blue dan Vitamin Orange. Terakhir, Alluree dipasangi pelek abu-abu, ban berdinding putih, jok tiga warna, boks belakang, sandaran penumpang dan kaca penahan angin depan.
www.peugeotscooters.co.uk Evasion dan Allure.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber visordown
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com