Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabin Honda Jazz Dimuati Pohon

Kompas.com - 16/06/2013, 16:00 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Dimensinya hampir sama dengan mobil lain di kelasnya. Namun, ketika pintu dibuka, interior Honda All-New Jazz ini terasa lega sekali. Kabin salah satu hatchback terlaris di Indonesia tersebut bisa untuk memuat berbagai barang sampai 1.321 liter.

Inilah yang ditunjukkan Honda Jakarta Center (HJC) dalam New Jazz Free Act di Mal Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (15/6). Dealer utama Honda mobil untuk area Jakarta, Bogor, dan Tangerang itu memperlihatkan kemampuan Jazz dengan cara berbeda! Bukan lagi pada performa atau penampilan.

Beberapa unit diperagakan sekaligus dipamerkan kepada pengunjung mal bahwa mobil bisa muat benda-benda panjang dan tinggi. Misalnya, papan selancar 2,4 meter atau pohon setinggi 1,2 meter, juga memuat sepeda gunung dengan cara melipat jok penumpang (menyisakan jok pengemudi).

Tak hanya itu, berbagai barang seperti tas besar, tas golf, peralatan piknik, atau juga barang belanjaan pun diperlihatkan bisa masuk ke kabin setelah jok belakang dilipat. Keunggulan ini diklaim tak dimiliki pesaing.

”Jazz mempunyai salah satu keunggulan yang tak dimiliki kompetitor di kelasnya, yaitu kabin yang luas. Ini yang ingin kami tunjukkan kepada pengunjung," ungkap Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion HJC.

Pada pameran yang diselenggarakan hingga 16 Juni 2013 ini, HJC menawarkan berbagai program promosi. Lucky dip menjanjikan hadiah istimewa bagi pembeli di pameran. Ada juga gratis kamera mundur untuk Honda Jazz RS dan Honda Freed PSD pada pembelian periode Juni-Juli 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com