Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polaris99 Siapkan "Dynotest" Gratis!

Kompas.com - 08/04/2013, 17:25 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Polaris99, salah satu penyedia aksesori sepeda motor terbesar, hari ini (8/4) meresmikan gerai baru empat lantai di Kebon Jeruk III 99, Jakarta Pusat. Gerai baru ini dilengkapi dengan dynotest, disediakan untuk pembeli knalpot tipe apa saja. 

Perangkat lunak yang dipakai, diklaim paling baru dan ditangani oleh operator berpengalaman. "Pertama di Indonesia, kami menyediakan pengukuran tenaga mesin secara gratis setelah knalpot dipasang," ujar Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana International (Polaris). Untuk sementara, hanya untuk konsumen knalpot di gerai baru. 

Sebagai penyedia aksesori, Polaris99 sangat lengkap. Hampir semua aksesori tersedia di toko dengan konsep butik ini. Lantai pertama dipakai untuk memajang keperluan sepeda motor sehari-hari, misalnya ban, knalpot, gir set, hingga kampas rem. Lantai dua, khusus untuk yang ingin mencari referensi peranti buat modifikasi.

Konsep gerai diciptakan senyaman mungkin, ber-AC, bahkan disiapkan lounge di lantai dua. ”Konsep yang sama, dalam jangka menengah atau panjang, kami siapkan di daerah lain. Tidak menutup kemungkinan akan kami franchise-kan. Kami lihat dulu perkembangannya di Jakarta,” jelas Andri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com