Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produsen Ban Bekasi Sponsori MU

Kompas.com - 08/01/2013, 11:40 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Multistrada Arah Sarana Tbk, hari ini (8/1/2013) mengumumkan kerjasamanya dengan klub sepak bola ternama Manchester United, Inggris. Produsen ban Corsa, Achilles yang berbasis di Bekasi, Jawa Barat ini resmi menandatangani kontrak sponsor bersama tim besutan Sir Alex Ferguson selama tiga setengah tahun ke depan.

Direktur Komersial Manchester United, Richard Arnold menyatakan kegembiraannya menyambut Multistrada sebagai mitra resmi (Official Tire Partner). "Kami selalu mendapat dukungan luar biasa di negara ini dan ini cara yang baik untuk menghubungkan klub dengan penggemar," komentar Arnold dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini (8/1/2013).

Melalui kerja sama ini, Multistrada berharap bisa memanfaatkan lebih dari 54 juta penggemar MU di Indonesia untuk memperbesar pemasarannya. Sepanjang tahun lalu saja, seluruh tayangan pertandingan MU ditonton lebih dari 903 juta pasang mata di Indonesia.

Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri mengatakan, dua produk andalan Achilles dan Corsa dari Indonesia bangga bisa ambil bagian dalam kerjasama dengan klub terbaik di dunia. Kesamaan MU dan Multistrada adalah nilai dasar sama, mengutamakan jaminan bagi kualitas produk dan merek. "Kami yakin kerjasama ini akan lebih mendongkrak merek kami bukan cuma di Indonesia, tetapi dunia," komentar Pieter.

Ia berharap Manchester United dan PT Multistrada juga berbagi aspirasi membangun dunia yang lebih baik, dan kami yakin bahwa kami dapat menghasilkan berbagai manfaat positif dari hubungan kerjasama ini.

"Saat ini kami bersama sedang mengupayakan suatu rencana untuk sebuah program CSR, yang mana program ini akan memberikan harapan dan kesempatan bagi jutaan anak dan remaja Indonesia,” katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com