Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bajaj Buktikan Pulsar Motor Lelaki

Kompas.com - 27/03/2012, 11:27 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Bajaj Indonesia ingin menguatkan imej kepada konsumennya bahwa sepeda motor jenis sport mereka betul-betul lelaki. Pembuktian itu dilakukan melalui kemasan acara "Pulsar Pasti Lelaku Tour Indonesia" yang memadukan atraksi sepeda motor dan musik, seperti disampaikan kepada wartawan di Dinning & Lounge Lagoon Tower Executive Entrence, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, hari ini (27/3).

Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) Tomotaka Ishikawa mengatakan, "Ini merupakan bentuk kolaborasi yang pertama di Indonesia dan sekaligus pengukuhan terhadap tagline baru Pulsar ("Pasti Lelaki") dengan ketiga unsur yang berpadu, yaitu motor sport, aksi freestyler dan musik rock yang identik dengan laki-laki."

Acara baru akan dimulai 31 Maret hingga 9 Juni 2012 yang diselenggarakan secara bergiliran ditujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Pekan Baru dan Palembang. Kegiatan dimulai pukul 3 sore hingga 11 malam dan Bandung sebagai kota pembuka road show untuk umum serta gratis.

Harley, salah satu freestyler Pulsar X Riders membocorkan aksinya, "Akan ada formasi khusus yang akan memadukan unsur keserasian, ketepatan, dan aksi-aksi spektakuler. Kami telah melakukan latihan serius untuk Pulsar."

Selain atraksi, pengunjung akan dihibur dengan penampilan band lokal dan dapat berpartisipasi dalam berbagai kontes atau permainan. Bahkan pengunjung yang ingin mencoba performa Pulsar, dapat melakukan test ride.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com