Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Helm Rp 99.000 di JMS

Kompas.com - 04/11/2010, 18:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak disangka, aksesori helm di JMS diserbu pengunjung. GM Airtech yang diproduksi PT Danapersadaraya Motor Industry dengan program "Spesial Promo Helm" misalnya. Dalam sehari, mereka bisa melepas 200 unit. Bahkan, jumlahnya bisa lebih lantaran dari harga resmi, dari Rp 250.000 dibanting jadi Rp 99.000.

"Setiap hari kami batasi 200 unit. (Program promo) dibagi dalam dua sesi, pagi dan sore. Semua unit ludes terjual," ujar Iwan Direktur Pemasaran PT Trijaya Motor Accessories selaku distributor tunggal GM di JMS, hari ini.

Iwan menjelaskan, promo diskon ini dilakukan untuk terus mensosialisasikan helm produksi nasional. Meski harus kehilangan keuntungan, dia tetap mengaku puas dengan animo pengunjung. Walau begitu, tak sedikit pengunjung yang kecewa karena setiap sesi dibatasi 100 peminat.

Dari pantauan Kompas.com di lapangan, sesi pertama promo diskon ini diselenggarakan pada pukul 11.00 dan sesi kedua pukul 15.00. Acara diskon ini diselenggarakan setiap hari selama pameran (3-7 November 2010). Lokasi antrean bukan di booth GM melainkan di belakang tangga utama di lobi utama JCC. Sedikit tips, lebih baik mengantre pagi hari karena pengunjung saat sore makin banyak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com