Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Chevrolet Captiva Facelift Lebih Dinamis

Kompas.com - 13/09/2010, 11:13 WIB

PARIS, KOMPAS.com -  SUV Chevrolet Captiva dengan penampilan atau wajah baru (facelift) dipastikan hadir di Paris Motor Show 2010. Siaran Pers yang dikirimkan oleh PT General Motors Autoworld Indonesia, Senin (13/9/2010), menunjukkan sosok Captiva  yang lebih segar.SUV ini merupakan satu dari empat model baru Chevrolet yang melakukan debut di Paris.

Wajah SUV  ini dipermak dengan penampilan baru gril yang lebih besar dan  lampu depan yang sipit. Rangkaian lampu LED menghiasi kaca spion samping, sementara ventilasi samping kini lebih kecil, mengikuti garis bodi yang baru. SUV tujuh penumpang ini juga menawarkan pilihan warna baru.

Juga dilakukan beberapa perubahan pada mesin. Di Eropa, ditawarkan empat pilihan mesin  yang disandingkan dengan transmisi 6-speed manual atau otomatis. Mesin yang  ditawarkan: bensin V6 3,0 liter   258 PS, mesin 2,4 liter DOHC 171PS dan dua pilihan mesin turbo-diesel 2,4 liter  163PS dan 184PS. Captiva bermesin 2,4 liter dan diesel 2,2 diesel tersedia dengan pilihan gerak roda depan dan empat roda (all wheel drive).

Fitur lain yang disertakan sebagai standar adalah Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS) dan Braking Assist System (BAS) kantung pengaman (airbag) depan dan samping.

Di interior, terdapat nuansa serupa dengan model Chevrolet lainnya, antara lain tampilan dashboard dual-cockpit. Peningkatan kualitas material interior juga dilakukan, termasuk penggunaan warna lampu ice-blue sebagai latar belakang panel instrumen. Sistem audio telah dilengkapi dengan soket koneksi  AUX, USB dan Bluetooth. Captiva facelift mulai dipasarkan di Eropa pada musim semi 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com