Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Kizashi Sedan Memuaskan di Amerika

Kompas.com - 24/05/2010, 11:09 WIB

AMERIKA SERIKAT, KOMPAS.com — Suzuki memperoleh penghargaan untuk produk Kizashi. Sedan menengah ini dinobatkan sebagai yang terbaik dalam AutoPacific’s 14th Annual Vehicle Satisfaction Awards di Amerika Serikat.

AutoPacific Award merupakan penghargaan untuk insan industri, termasuk kendaraan yang mengacu pada indeks kepuasan pelanggan untuk bidang kendaraan baru. Indeks kepuasan ini terbagi dalam 48 kategori terpisah.

Penelitian dilakukan lebih dari 42.000 pemilik kendaraan baru di AS. Dari sini, Suzuki Kizashi terbukti memperoleh nilai tertinggi. Nilai final Suzuki berada 99 persen di atas rata-rata angka sebelumnya.

Prestasi tersebut membuat pihak Suzuki di luar AS berbangga hati. Di Australia, misalnya, pihak Suzuki menyatakan bahwa Kizashi akan membuat model lain ikut sukses. "Pencapaian luar biasa ini merupakan umpan balik dari konsumen yang puas," ujar Tony Devers, General Manager Suzuki Australia, seperti dilansir Autoevolution, akhir pekan lalu.

Kizashi dibekali mesin 2,4 liter dengan tenaga 185 dk pada 6.500 rpm. Konsumen diberi dua pilihan sistem penggerak, yakni gerak roda depan dan all wheel drive.

"Dengan kombinasi desain yang keren, performa yang luar biasa, dan keamanan tingkat tinggi, kami yakin, di Australia, produk kami juga akan mengulangi prestasi di AS," ungkap Devers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com