Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori Scoopy Rp 330.000 per Paket

Kompas.com - 21/05/2010, 09:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-Honda sepedamotor serius membidik skuter otomatik retro dengan langsung menyediakan paket aksesori untuk produk terbarunya Scoopy. Harganya tak terlalu mahal. Hanya perlu tambahan Rp 330.000 untuk setiap unit motor. Tujuannya, untuk menciptakan tren baru!

"Kami menciptakan trend-setter. Kalau merek lain belum berani menggarap segmen ini, biar kita makan semuanya pasarnya," ujar Julius Aslan, Direktur Pemasaran AHM.

Keempat jenis aksesori tersebut adalah visor, panel meter garnish, head light garnish dan taillight garnish. Paket ini membuat tampilan skutik retro Scoopy lebih bergaya dan elegan.

Selain itu, untuk menambah penampilan pengendara senada dengan desain tunggangannya, AHM juga menawarkan helm khusus. Helm ini memiliki desain sama dengan Scoopy dan disediakan dalam empat pilihan SC Whitegray, SC Whitebrown, SC Violet dan SC Pink dengan harga Rp170.000 per unit.

Senior General Manager Sales Departement AHM, Sigit Kumala menambahkan, saat ini seluruh aksesoris masih diimpor langsung dari Thailand. Sementara untuk helm, AHM menunjuk mitra domestik sehingga berlabel SNI.

"Nantinya aksesori akan kita produksi juga di sini. Ini penting untuk meningkatkan animo pasar. Apalagi target utamanya, anak muda," jelas Sigit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com